Holiday In Nung-Nung n Gitgit

Dari XII IPA 2

Menurud saya ini adalah foto terbaik abad ini ( seriuz nee )
Ini adalah foto kita paz di air terjun Gitgit ( Gitgit Waterfall ), mengapa saya bilang ini foto terbaik ?? itu karena pose pada masing-masing makhluk d foto tersebut sangat alami.

Saya akan menjelaskan masing-masing makhluk yang ada di foto ini ( dari atas )

Yudha
Dengan pose dingin ( cool ) yang dipadukan dengan pengelihatan yang agag terganggu ( kameranya kan d bawah !!! tapi kenapa dia malah ngadep kanan ????!!!! ) dan dibalut dengan jaket merah dan celana panjang putih, dia gag mandi karena dia paz itu lagi sakit panes, n dia juga membawa surat keterangan sakid dari dokter Cekeg ( JIAHHHHH ).

Dono
Dengan pose setengah telanjang yang berusaha menutupi dadanya yang rata, dia juga memasang muka sedih ( itu muka sedih ap sakit perud yaa???^^ ), selain itu dia memakai celana dalam yang berwarna biru dongker ( ceileee bahasa ap ituuuu ) yang dibalut dengan celana pendek hitam, perpaduan yang sangat sempurna !

Satria
Dengan pose mengangkat tangan sebelah, pose ini d adaptasi dari patung binaragawan yang ada di depan tempat fitnesnya, n bisa anda liad juga perud dari orang ini SIXSPECK ( iiiii selllemmm, *serem mksudnya ), selain itu dia dibalut dengan boxer berwarna biru langit.

Cahya
Dengan pose geniuz, kenapa saya bilang jeniuzzz ??? karena pada saat ituu sang kameramen bertanya pada semua model yang ada d foto ini “ 2+3+0+0+0+0+0+0 = kude ????” tidak ada yang bisa menjawabnya kecuali Cahya, ckckckckck HEBAD !!!!

Kemaz
Dengan pose tangan bayangan ( kanan) dan pose tangan bermain gajah, semut, manusia ( kiri )

Sutawan
Ngapain tooo . . . . duh

Lopo
Nee lagi , , , , ckckck

0 komentar:

Posting Komentar